Sunday, April 12, 2009

HAPPY EASTER 2009!! GOD BLESS WE ALL

Tadi malem gw nonton film The Passion of The Christ. Gw terharu banget, mata gw sampe berkaca-kaca. Gw juga naik darah, emosi melihat tingkah prajurit-prajurit biadab yang seenak hatinya mencambuk Yesus. Tapi Yesus hanya bergumam, "Bapa ampuni mereka, mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat."
WOWWW!! Hebat ya Tuhan itu. Abis-abisan dicambuk, dan klimaks nya di kayu salib, dipaku, dimahkotain duri. Dengan itu Kau telah menghapus dosa kami, Tuhan. Betapa baiknya Engkau...
Thanks God for everything. There's nothing I can do without You, Jesus...
Gw jadi lebih tau arti dari sebuah pengorbanan. Tanpa pamrih, ikhlas, sepenuh hati, dan akan berbuah manis. Ingat saja, berkorban itu sangat lah penting, apalagi buat orang yang kita sayangi, baik orangtua, temen, sahabat, maupun orang-orang di sekitar lo :)

Apa yah? Gw bingung dah nih! Kalo ngomongin ky beginian, gw juga kurang paham. Setau gw, Paskah identik dengan mencari telor, lomba segala lomba, subuh2 uda nangkring di gereja hhe Rasa ngantuk pun ditahan buat dapetin telor Paskah doank, yang ada undiannya semacam doorprise dan berharap menang, trus dapet hadiah lalu eksis deh diliatin orang-orang! Kecil-kecil gw uda pengen eksis loh hahahaha kocakkk

Yaud deh, Selamat Hari Paskah ya! Tuhan Memberkati, Amien.

2 comments:

  1. setiap nton pilem itu,pasti aku merasa org paling berdosaa !

    ReplyDelete
  2. aku lagi, merasa jd yudas iskariot klo nonton film itu! hahahaha

    ReplyDelete