Saturday, April 11, 2009

I couldn't TAKE AN EXAM...

Mata gw masi ngantuk, tapi gw harus ke kampus buat daftar UTS. Sejenak gw ngobrol dengan temen-temen gw sembari menunggu jam istirahat kerja. Apa yang terjadi? Ternyata gw gak bisa ikut UTS! Lagi-lagi Administrasi, tapi beda kali ini. Tahun lalu, gw masih bisa beralibi dan diterima pihak kampus. Tapi tahun ini, bener-bener dah nih kampus!
FUCK THE RULES!!!!

Ampun deh gw, gak-gak lagi gw berulah dengan hal sensitif yang satu ini. Tapi judulnya bukan disalahgunakan, dan emang gw pake buat sesuatu yang penting bgt dan bentuknya nyata!
Oh God, You're my savior!!!

Sebenernya sih gw biasa aja, tapi.... hati kecil gw kecewa. Gw gak mau ngeluh, gak akan! Buat apa juga? Kalo gw ngeluh, dengan kata lain, apa yang gw lakuin selama ini berarti sia-sia donk?? Anjing! Bagi gw gak ada yang sia-sia!
Yaudalah, gak ada kata terlambat buat berubah, apalagi buat kebaikan dan masa depan.
Life Goes on, so Move on! Struggle...

4 comments: