Friday, April 10, 2009

SIN ON EXALTED FRIDAY (on the eve of easter)

Niatnya gw pengen ibadah, mengingat hari ini adalah hari Jumat Agung, I think I have to go to church! Tapi krn tidur gw ky orang mati, ibadah pun TERTUNDA. Yaaah gw yakin aja deh, God knows I meant it well! Untungnya ada penyegaran rohani buat gw baca :D yang secara otomatis muncul di message facebook gw.
What should I do now, God?? Gw sangat sangat menikmati hidup, in my every single day, I always said "Thanks God for anything I have, I proud to be your child."
"Hidup adalah anugerah, terimalah. Hidup adalah keindahan, bersyukurlah..." (kalo kata orang bijak)

Setiap hari ada aja hal yang membuat gw seneng, misalnya salah satu tmn gw mau nraktir makan jalan having fun hahahah nyambung gak ya?? bodok ah gak peduli gw. Satu hal yang pasti, itu aja uda buat gw ngerasa bersyukur sama Tuhan, ternyata temen-temen maupun orang-orang di sekitar gw luar biasa baik dan sayang bgt sm gw!! Without you all, I do nothing... Love you all guys!!!
I'll be there if you called me friend :)

2 comments: